• Musamus Journal of Public Administration
    Vol 3 No 1 (2020)
    Musamus Journal of Public Administration dengan p-ISSN: 2622-6499, e-ISSN: 2622-917X dengan edisi: Volume 3 Nomor 1 Okotober 2020. Pada edisi ini merupakan hasil karya publikasi artikel dari hasil penelitian para penulis internal maupun eksternal dari Universitas Musamus. Edisi ini mempublikasikan 5 artikel, dengan klasifikasi isu, yakni: Tata Kelola Desa, Isu Kebijakan penanganan COVID 19, isu Kebijakan Perbatasan Negara, dan Tata Kelola Keuangan Negara. Adapun para penulis berasal dari Universitas Galuh, Institute Teknologi Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta, dan Universitas Sebelas Maret dan Universitas Musamus. Publikasi artikel pada volume ini memiliki lokus dan fokus yang berbeda-beda berdasarkan karakteristik permasalahan yang terjadi. Karya ilmiah yang disajikan dalam jurnal ini memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan yang bisa dijadikan sebagai Sumber referensi dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan dapat memberikan informasi.
  • Musamus Journal of Public Administration
    Vol 2 No 2 (2020)
    Musamus Journal of Public Administration dengan p-ISSN: 2622-6499, e-ISSN: 2622-917X yang sekarang sudah masuk ke edisi Volume 2 Nomor 2 April 2020. Pada edisi ini merupakan hasil dari publikasi artikel dari para penulis yang didasari pada hasil penelitian dari para dosen internal atau eksternal  Universitas Musamus. Karya ilmiah yang disajikan dalam jurnal ini memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan yang bisa dijadikan sebagai rujukan dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan dapat memberikan informasi sebagai landasan dalam penyusunan program pembangunan ke depan dalam menjawab berbagai persoalan yang ada di masyarakat. Publikasi artikel pada volume ini memiliki lokus dan fokus yang berbeda-beda berdasarkan karakteristik permasalahan yang terjadi.
  • Musamus Journal of Public Administration
    Vol 2 No 01 (2019)
    Musamus Journal of Public Administration dengan p-ISSN: 2622-6499, e-ISSN: 2622-917X yang sekarang sudah masuk ke edisi Volume 2 Nomor 1 Oktober 2019. Pada edisi ini merupakan hasil dari publikasi artikel dari para penulis yang didasari pada hasil penelitian dari para dosen yang ada di Universitas Musamus. Karya ilmiah yang disajikan dalam jurnal ini memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan yang bisa dijadikan sebagai rujukan dalam perkembangan ilmu pengetahuan  dan dapat memberikan informasi sebagai landasan dalam penyusunan program pembangunan ke depan dalam menjawab berbagai persoalan yang ada di masyarakat. Publikasi artikel pada volume ini memiliki lokus dan fokus yang berbeda-beda berdasarkan karakteristik permasalahan yang terjadi.
  • Musamus Journal of Public Administration
    Vol 1 No 2 (2019)
    Musamus Journal of Public Administration dengan p-ISSN: 2622-6499, e-ISSN: 2622-917X yang sekarang sudah masuk ke edisi Volume 1 Nomor 2 April 2019 merupakan buah pemikiran berkontribusi dari setiap penulis yang didasari pada hasil penelitian dari para dosen yang ada di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Jurusan Administrasi Negara, Universitas Musamus. Karya ilmiah yang disajikan dalam jurnal ini memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan yang bisa dijadikan sebagai rujukan dalam perkembangan ilmu pengetahuan pada umumnya dan terkhusus pada ilmu pengetahuan sosial dalam menanggapi kompleksitas permasalahan yang terjadi di masyarakat. Publikasi artikel pada volume ini memiliki lokus dan fokus yang berbeda-beda berdasarkan karakteristik permasalahan yang terjadi.
  • Musamus Journal of Public Administration
    Vol 1 No 1 (2018)
    Musamus Journal of Public Administration dengan p-ISSN: 2622-6499, e-ISSN: 2622-917X edisi awal Volume 1 Nomor 1 Oktober 2018 merupakan buah pemikiran berkontribusi dari setiap penulis didasari hasil penelitian sebahagian besar dari para dosen yang berada di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Jurusan Administrasi Negara, Universitas Musamus. Karya ilmiah  disajikan dalam jurnal ini memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan yang bisa dijadikan sebagai rujukan dalam perkembangan ilmu pengetahuan pada umumnya dan terkhusus pada ilmu pengetahuan sosial dalam menanggapi kompleksitas permasalahan yang terjadi di masyarakat. Publikasi artikel pada volume ini memiliki lokus dan fokus yang berbeda-beda berdasarkan karakteristik permasalahan yang terjadi.