Fokus dan Cakupan

Musamus Jurnal Ekonomi Pembangunan MJED ini adalah untuk menyediakan tempat bagi akademisi, peneliti, dan praktisi untuk menulis artikel . Ruang lingkup artikel yang diangkat dalam jurnal ini berhubungan dengan

  1. Bidang Pembangunan dan Perencanaan Pembangunan
  2. Sumber Daya 
  3. Perdangan dan Perbankan
  4. Keuangan Negara dan Daerah
  5. Proses Pengguna Sebaya

Musamus Jurnal Ekonomi Pembangunan ( Musamus Journal of Economic Development) - MJED) Adalah jurnal peer-review Yang Diterbitkan Oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Musamus. MJED Bookmark tiga kali di bulan April, dan Oktober.PENDEKATAN MEMBUAT KEBIJAKAN YANG DAPAT DIKEMBANGKAN BAGAIMANA DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA INGGRIS YANG LEBIH BAIK.

Frekuensi Publikasi

Oktober dan April

Musamus Journal of Economics Development (MJED) mulai menerbitkan edisi pertama pada bulan oktober Tahun 2018. dalam perkembangannya terjadi beberapa perubahan pada komponen tampilan website dan format penulisan Artikel. Perubahan tersebut terjadi Pada Edisi Oktober 2019  sesuai format OJS. Kami Team pengelola jurnal akan terus melakukan perbaikan dan pengembangan baik dari segi tampilan, format maupun kualitas artikel demi kemajuan Musamus Journal of Economics Development (MJED).

Kebijakan Akses Terbuka

PENDEKATAN MEMBUAT KEBIJAKAN YANG DAPAT DIKEMBANGKAN BAGAIMANA DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA INGGRIS YANG LEBIH BAIK.