• SOCIETAS: JURNAL ILMU ADMINISTRASI DAN SOSIAL
    Vol 8 No 01 (2019)
    Societas: Jurnal Ilmu Administrasi Dan Sosial dengan ISSN: sudah terindeks SINTA berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset Dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi SK Nomor 21/E/KPT/2018 tentang Pringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah. Societas:  Jurnal Ilmu Administrasi Dan Sosial sejauh ini sudah menerbitkan jurnal secara online sebanyak tujuh volume. Pada Volume 8 Nomor 01 April 2019 lebih mendasari pada hasil penelitian dan kajian teoritis yang dilihat dari perspektif Administrasi negara dan sosial terhadap berbagai masalah yang terjadi masyarakat. Publikasi artikel pada volume ini memiliki lokus dan fokus yang berbeda-beda berdasarkan karakteristik permasalahan yang terjadi. (ATR/BPN). Albertus Yosep Maturan, Adrianus Aprilius, David Laiyan melakukan penelitian tentang“Akuntabilitas Pengelolaan Alokasi Dana Desa Di Kampung Matara Distrik Semangga Kabupaten Merauke.  Andi Patta Yusuf,  Muh. Akmal Ibrahim, Syahribulan;  Melakukan kajian dengan judul Reformasi Birokrasi  Dalam Pelayanan Publik  Pada Kantor Agraria Dan Tata Ruang/Badan  Pertanahan Nasional (ATR / BPN )  Kabupaten Maros. Rafly Parenta Bano melakukan  Analisis Laju Pembangunan Manusia Di  Provinsi Papua Tahun 2015-2017. Rismawati;  Hubertus Oja, menganalisis Etika Birokrasi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Merauke. Sedangkan  Paul Moento;  Imelda Laode;  Andi Patta Yusuf; melakukan kejaian dengan Judul Implementasi Peraturan Bupati Kabupaten Merauke Nomor 43 Tahun 2012 Dalam Pembinaan Atlet Aletik Di Kabupaten Merauke.
  • JURNAL SOCIETAS: ILMU ADMINISTRASI DAN SOSIAL
    Vol 7 No 02 (2018)
    Societas: Jurnal Ilmu Administrasi Dan Sosial dengan ISSN: 23547693 berada pada peringkat 6 berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset Dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi SK Nomor 21/E/KPT/2018 tentang Pringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah. Societas:  Jurnal Ilmu Administrasi Dan Sosial  memiliki fokus kajian pada manajemen kebijakan publik dan manajemen pelayanan publik, serta bidang sosial politik lainnya. Volume VII Nomor 02 November 2018 merupakan hasil kajian setiap penulis yang dilihat dari perspektif Administrasi pembangunan dan Pemerintahan berdasarkan fenomena yang terjadi. Karya ilmiah dalam jurnal ini dapat memberikan sumbangsi pemikiran dan gagasan untuk menambah pengetahuan dan wawasan dalam pengembangan ilmu penegatahuan lebihnya pada bidang kajian Administrasi Pembangunan.
  • SOCIETAS: JURNAL ILMU ADMINISTRASI DAN SOSIAL
    Vol 7 No 01 (2018)
    Societas: Jurnal Ilmu Administrasi Dan Sosial dengan ISSN: 23547693 berada pada peringkat 6 berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset Dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi SK Nomor 21/E/KPT/2018 tentang Pringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah. Societas:  Jurnal Ilmu Administrasi Dan Sosial  memiliki fokus kajian pada manajemen kebijakan publik dan manajemen pelayanan publik, serta bidang sosial politik lainnya. Pada Volume VII Nomor 01 April 2018 ini merupakan kontribusi pemikiran dari setiap penulis yang didasari pada hasil penelitian dan kajian teoritis yang dilihat dari perspektif Administrasi pembangunan dan Hukum berdasarkan fenomena yang terjadi. Karya ilmiah dalam jurnal ini dapat memberikan sumbangsi pemikiran dan gagasan yang bisa dijadikan sebagai rujukan dalam pengambilan kebijakan-kebijakan strategis bagi pembangunan yang ada di Kabupaten Merauke.
  • JURNAL SOCIETAS: ILMU ADMINISTRASI DAN SOSIAL
    Vol 6 No 2 (2017)
    Jurnal Societas: Ilmu Administrasi Dan Sosial dengan p-ISSN 2252-603X, e-ISSN: 2354-7693 yang sekarang sudah masuk ke edisi Volume VI Nomor 02 November 2017 merupakan buah kontribusi pemikiran dari setiap penulis yang didasari pada hasil penelitian dari para dosen yang ada di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Unmus. Karya ilmiah dalam jurnal ini dapat memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan yang bisa dijadikan sebagai rujuakan dalam pengambilan kebijakan  strategis pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Merauke. 
  • JURNAL SOCIETAS: ILMU ADMINISTRASI DAN SOSIAL
    Vol 6 No 01 (2017)
    Jurnal Societas: Ilmu Administrasi Dan Sosial dengan p-ISSN 2252-603X, e-ISSN: 2354-7693 yang sekarang sudah masuk ke Volume VI Nomor 01 April 2017 merupakan hasil penelahaan penulis baik dari hasil penelitian maupun kajian teoritis tentang gejalah-gelajah yang terjadi. Karya ilmiah dalam jurnal ini dapat memberikan kontribusi pemikiran dalam pengambilan kebijakan-kebijakan strategis bagi perkembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Merauke. 
  • Societas : Jurnal Ilmu Administrasi dan Sosial
    Vol 5 No 02 (2016)
    Jurnal Societas dengan p-ISSN 2252-603X, e-ISSN: 2354-7693 dengan Volume V Nomor 02 November 2016 ini menghadirkan hasil penelitian yang merupakan buah pikiran dari setiap penulis yang dilandasi pada kajian empiris tentang gejalah-gelajah yang terjadi dilapangan. Karya ilmiah dalam jurnal ini dapat memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan yang bisa dijadikan sebagai rujuakan dalam pengambilan keputusan di bidang administrasi dan pemerintahan, sosial, indutri pariwisata bagi perkembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Merauke.
  • Societas : Jurnal Ilmu Administrasi dan Sosial
    Vol 5 No 01 (2016)
    Jurnal Societas: Ilmu Administrasi Dan Sosial dengan p-ISSN 2252-603X, e-ISSN: 2354-7693 yang sekarang sudah masuk ke Volume V Nomor 01 April 2016 merupakan buah pikiran dari setiap penulis yang didasari pada hasil penelitian dan hasil kajian teoritis tentang gejalah-gelajah yang terjadi. Karya ilmiah dalam jurnal ini dapat memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan yang bisa dijadikan sebagai rujuakan dalam pengambilan kebijakan-kebijakan strategis bagi perkembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Merauke. 
  • Jurnal Sosietas: Ilmu Administrasi Dan Sosial
    Vol 4 No 1 (2015)
    Pada edisi ini, beberapa hasil penelitian yang menjadi buah pikiran dari setiap penulis kiranya dapat menjadi sumbangsih bagi perkembangan pembangunan nasional yang di interprestasikan oleh masyarakat di Kabupaten Merauke masih didalam taraf pemahaman yang kompleks dan tersubstansi. Jurnal Societas: Ilmu Administrasi dan Sosial Pada Jilid 4 Nomor 01 April 2015 ini menghadirkan berbagai kajian dan analisis sesuai perspektif dari masing-masing penulis untuk semakin “Menggairahkan” Diskursus Ilmu Administrasi dan Sosial. Apolus Betaubun menuliskan tentang Implementasi Kebijakan Retribusi Parkir Di Kabupaten Merauke. Selanjutnya Trinovianto George Reinhard Hallatu mengupas tentang Dampak Psiko-Sosial Pada Mantan Jugun Ianfu. Sedangkan untuk mengetahui Perencanaan Karier Pegawai Di Sekretariat Daerah Kabupaten Merauke dikaji oleh Hesty Tambajong. Ruloff Fabian Yohanis Waas melakukan penelitian mendalam mengenai Memberikan Kejelasan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat  Kecil (Awam) Demi Keadilan. Dan pada akhir tulisan ini ditulis dalam bentuk kajian Eksplanatif-deduktif olehErni Dwita Silambi dan Marlyn Jane Alputila dengan judul Efektivitas Pembinaan Narapidana Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Merauke.
  • VOL I. NOMOR 1
    Vol 1 No 1 (2012)
      
  • Jurnal FISIP Societas
    Vol 3 No 2 (2014)
  • Jurnal FISIP Societas
    Vol 3 No 1 (2014)
  • Jurnal FISIP Societas
    Vol 2 No 2 (2013)
  • Jurnal FISIP
    Vol 2 No 1 (2013)
  • Jurnal FISIP Societas
    Vol 1 No 2 (2012)